Selasa, 29 Mei 2012

kisah kasih diriku

yah....
postingan kali ini mw gw isi dgn kisah percintaan yg saya lihat dr pengalaman orang

gw berpacaran BARU 2x sih...
prtama kali gw berpacaran pas kelas 8 cuyy (masih ingusan)... yah,,, awal.a sih cm iikut"an tmen aja gitu,,, sbut saja nama cewe pertama gw "mawar"... orang.a baik sihh,,,, cuma yaa,, agak cemburuan gitu... hhehehehe...
kami berpacaran kurang lebih 4 bulan lha....sbenernya gk ada yg menarik sih kisah percintaan gw yg pertama nii,, ya soal.a blum tw apa" soal sayang" bgtu lha... ahahaha
sebab" putus.a sihh yah gara" jarak yg jauh aja sih,, tp alasan yg pling mendasar gw diselingkuhin(huhuhuhuhu)
itu kisah gue yg pertama.... :D :D

nha. kisah cinta gw yg kedua sm cewe yg pling canttiiikk yg pernah gw liiaat (agak lebay ya).. tp memang cantik kok... hahaha
awalnya gw ktmu dy pas acara pesantren kilat lhoo.... kata" pertamanya yg pling gw inget itu "eh, kamu yg baju kuning, coba dia" hahaha... gila banget... waktu itu gw memang lagi nakal".a sh,, wajar aja klo ditegur sm dia...
yah,, skitar beberapa minggu,, dy sms gw... seneng banget lha pastinya sob... sejak itu gw sma dy sms-an smpe kurang lebih 2 tahun...
kembali ke yang td,,,  pas ada tes khusus untuk msuk ke salah satu SMA di kota itu,, gw sm dy ikut tes itu.... gw diterima msuk ke skolah itu,, tp dy.a gk :(.... eeehhh,,, malah gw pindah ke salah satu kota besar dan ninggalin dy,,, dan dia kcewa banget sama gw men...
pengalaman menarik gw sm dia sh ada 3x,,
yg pertama pas gw jlan brdua sm dy mw bli jajanan di luar ehh,, dia malah ngambek... soal.a pas di situ byk tmen" gw,, jd gw keaikkan ngobrol sm mereka dan gk hiraukan dia... hahaha
hhmmm... yg kedua pas gw kmbali ke kota itu bwt ikut sbuah lomba,,,, sm sperti yg td kjadian.a sih gara" gw pura" gk ngeliat dia gtu... ngambek lg dia.a...
nah,,, klo yg ke tiga pastinya pas gw nembak dia lha...
setelah 3 jam telepon-an,, tpat jam 12 malam kurang satu mnit,, dia nerima guee,,,, hahaha :D
dan gw udah 2 bulan pcaran sama dia... hahahha

nah,, plenndd,, ini cerita ku,,, jangan ditiru di rumah yaa....

0 komentar:

Posting Komentar

semoga bermanfaat

JUMLAH LAMAN

 
;